Wednesday 17th April 2024

Gelorakan Hidup Sehat, Legislator Jateng Kadarwati Ajak Warga Senam Bersama

Klaten (angkasanews.id) —- Upaya membudayakan hidup sehat kepada masyarakat, anggota DPRD dapil Jawa Tengah VII Kadarwati menggelar senam sehat bersama masyarakat dukuh Tegalduwur Desa Pokak Ceper Klaten.

Senam dipusatkan di pertigaan kampung setempat melibatkan ratusan masyarakat Tegalduwur, Minggu pagi(27/8/2023). Mereka antuasias luar biasa mengikuti senam sehat mengingat terdapat doorprize yang menarik.

Kadarwati pun ikut membaur dengan peserta senam yang kebanyakan kaum hawa. Olahraga bersama itu sekaligus sosialisasi non perda meningkatkan kesehatan melalui olahraga senam.

Dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Kadarwati, dalam kegiatan Sosialisasi Non Perda ini pihaknya tidak hanya memberikan materi atau teori saja. Tetapi juga langsung praktek dengan menggerakkan badan.

“Dengan senam ini kita bisa mengerakkan tubuh, meningkatkan kesehatan, mengurangi orang yang sakit, dan sebagainya. Pada kesempatan ini kita berolahraga senam dan jalan sehat. Jadi selain teori, kita langsung praktek. Bagaimana kita bisa membakar lemak dengan berolahraga. Semoga kita menjadi sehat,” harapnya.

Ibu dari ketua DPRD Klaten  mengatakan, minat masyarakat mengikuti senam sehat bersama didorong kesadaran pentingnya kesehatan bagi kehidupan masyarakat, terutama dalam menjaga imunitas tubuh agar selalu bugar. 

“Ini juga untuk silaturahmi, sosialisasi dan di tengah masyarakat. Terus mendorong menjaga budaya hidup sehat,”ujarnya.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.