Wednesday 17th April 2024

Semarak Hantaru 2023, BPN Klaten Tingkatkan Kinerja dan Kolaborasi untuk Indonesia Maju

KLATEN (angkasanews.id) — Badan Pertanahan Nasional (BPN) Klaten merayakan Hari Agraria Nasional dan Tata Ruang (Hantaru) ke-63 tahun 2023.

Semarak Hantaru diperingati dengan jalan sehat untuk mempererat komitmen dalam meningkatkan kinerja dan kolaborasi untuk Indonesia Maju.

Kegiatan ini dipusatkan dihalaman kantor BPN Klaten Jalan Veteran Kota Klaten, Minggu (24/9/2023) yang diikuti oleh seluruh pegawai BPN setempat. Namun untuk puncak acaranya akan dilaksanakan pada senin (25/9/2023) mendatang dengan upacara bendera.

Kepala BPN Klaten, Edi Priatmono mengatakan seluruh kinerja pegawai BPN Klaten diawasi dan selalu laporan ke kementerian ATR BPN. Untuk itu meningkatkan kinerja pegawai serta berkolaborasi dengan stakeholder terkait di kabupaten Klaten.

Tanpa adanya kolaborasi ini maka akan sulit bagi kami untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat terkait pelayanan pertanahan.

Ia berharap kedepannya seluruh jajaran BPN Klaten ini semakin solid dan dapat meningkatkan kinerja demi pelayanan publik yang lebih baik.

Berbagai hadiah menarik juga disiapkan oleh pihak panitia untuk para peserta yang telah mengikuti jalan sehat. Mulai dari mesin cuci, Televisi, Sepeda dan berbagai doorprize menarik lainnya.

Sementara itu, untuk peringatan Hantaru kali ini mengangkat tema “Kinerja dan Kolaborasi Untuk Indonesia Maju”.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.