Wednesday 17th April 2024

Semarak Pra Musycab PCM – PCA Pedan Gelar Jalan Sehat

KLATEN (angkasanews.id) — Sebanyak 600 peserta ikut meramaikan jalan sehat semarak Musyawarah cabang (muscab) Muhammadiyah – Aisyiyah Kecamatan Pedan, Minggu (8/10/2023). Jalan sehat ini mengambil titik start dan finish di islamic center Muhammadiyah Edi Moeljono Bin Harjo Soegrito Pedan.

Kegiatan tersebut turut didukung dari organisasi otonom mulai pemuda Muhammadiyah, Nasyi’atul ‘Aisyiyah ,Tapak suci hingga KOKAM.

Koordinator divisi syiar, Mukhlis Zain menyampaikan jalan sehat ini merupakan semarak muscab Muhammadiyah – Aisyiyah Pedan ke XIV bakal diselenggarakan Minggu (15/10/2023) di kampus SD Muhammadiyah Al Bayyin dengan tema memakmurkan masjid, memajukan Pedan.

Sebelum mulai jalan sehat, dilakukan kajian pagi bersama ustadz Agus Sukarno. Selain itu kerjasama dengan PMI Klaten  menggelar donor darah bagi masyarakat yang berdonor.

Kegiatan tersebut wujud kegotong royongan seluruh elemen persyarikatan Muhammadiyah Aisyiyah Pedan serta didukung oleh Purwanto seorang pengusaha yang bekerja dalam bidang penyedia jasa AC dan Sriyanto yang bergerak bidang konveksi yaitu Salsa Collection.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.