Wednesday 17th April 2024

Siswa MTs Negeri 4 Klaten Diboyong ke Solo, Ini Yang Dilakukan

Klaten (angkasanews.id) — Peserta didik program khusus Tahfidz kelas 7 dan 8 MTs Negeri 4 Klaten diboyong ke MTs Negeri 1 Solo guna studi banding. Mereka sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut karena bisa melihat lebih dekat pola pembelajaran yang ada.

Ustadz Muhammad Farhan Al Yuflih selaku pembimbing kelas program khusus Tahfidz menjelaskan kegiatan itu guna menimba ilmu hingga melihat lebih dekat proses belajar mengajar yang ada di MTs Negeri 1 Solo tersebut.

“Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 100 siswa, yang mana kita bisa menimba ilmu dari sana selain itu juga untuk memberikan Semangat dalam belajar terutama Tahfidz atau hafalan  itu sendiri,”ujarnya.

Sedangkan Pihak MTsN 1 Solo Menyambut gembira dan mengucapkan banyak terima kasih atas Kunjungan dari MTsN 4 Klaten. Dengan demikian saling mengisi dam saling berbagi kelebihan dari masing -masing Madrasah.

Setelah mengadakan Study tour Rombongan melanjutkan Ke Masjid Raya Syikh Zahed Solo untuk mengadakan Rihlah dan meroja’ah hafalan yang mana di laksanakan diruang utama masjid tersebut dengan dibimbing Ustadz Muhammad Farhan Yuflih .Al hafidz dari Al firfaus Academic

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.