Wednesday 17th April 2024

Deklarasi Pemilu Damai di Juwiring, Camat-Tokoh Agama Ikut Teken

KLATEN (angkasanews.id) — Camat Juwiring Nindyarini Budi Wardhani, SIP.MM bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klaten KH.Syamsuddin Asyrofi didampingi sejumlah pejabat dan anggota forkompimca Juwiring menggelar Deklarasi Damai menyongsong Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Desa Pundungan Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten , Selasa (31/10/2023).

Kegiatan Deklarasi Damai ini dihadiri oleh pengurus FKUB Kabupaten Klaten, Unsur Forkopimca, Bawaslu, Sejumlah Pengurus Partai Peserta Pemilu, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  LSM, PKUB Kecamatan dan Desa, Kepala Desa, pengurus beladiri, calon legislatif , dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Juwiring memberikan apresiasi kepada para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat di Juwiring Klaten yang melaksanakan kegitan Deklarasi Damai menyongsong pemilu Tahun 2024.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Camat Juwiring Klaten mendukung penuh apa yang telah disampaikan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu tadi, mari kita bersama mendukung terwujudnya Pemilu Damai Tahun 2024, walaupun pilihan kita berbeda-beda tetapi kita tetap bersaudara se-Kecamatan Juwiring Klaten ” ucapnya.

Nindyarini juga menyampaikan terima kasih atas sinergisitas semuanya untuk menjaga kondusifitas Kecamatan Juwiring Klaten dengan mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024.

“Menjaga kondusifitas masyarakat bukan hanya menjadi tugas dari TNI/POLRI saja tapi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kodusifitas dan menjaga Kamtibmas di Kecamatan Juwiring Klaten” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Damai oleh Unsur Forkopimca Penyelenggara dan Peserta Pemilu serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Juwiring Klaten dan diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan. ( *Moch.Isnaeni* )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.