Wednesday 17th April 2024

Handung Dwipayana F-Demokrat Reses Sambil Ramaikan Jalan Santai di Karangtalun

KLATEN (angkasanews.id) — Legislator Handung Dwipayana mendatangi perayaan ulangtahun ke 27 karang taruna Putra Masyarakat (PUMA) dukuh Karangtalun Desa Karangtalun Karangdowo Klaten Minggu (26/11/2023). Kedatangan legislator asal Fraksi Demokrat tersebut sekaligus untuk reses serap aspirasi masyarakat setempat.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya, para pemuda pemudi menggelar perayaan sederhana dengan potong tumpeng di halaman rumah warga dengan diisi jalan sehat keliling kampung dan hiburan orgent tunggal serta berbagai doorprize menarik.

Handung Dwipayana mengatakan reses jadi kesempatan bagi dirinya sebagai anggota dewan untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

Lewat reses inilah, para anggota dewan tak sekadar bertemu dengan masyarakat, tetapi juga mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan mereka. Terutama kebutuhan yang belum terlayani dengan baik.

“Kali ini reses tahap ketiga, untuk evaluasi dari pelaksanaan anggaran yang sudah berjalan. Tahap ketiga ini pula untuk menampung aspirasi masyarakat untuk dimasukkan anggaran tahun depan, terus memang berbarengan dengan ulang tahun Karang taruna PUMA karangtalun,”ucapnya.

Handung Dwipayana mengikuti jalan sehat bersama warga dukuh Karangtalun Desa Karangtalun Karangdowo Klaten

 

Di Karangtalun sendiri muncul beragam aspirasi dari masyarakat setempat mulai dari perbaikan jalan hingga pemberdayaan masyarakat untuk kegiatan karang taruna berupa isi ulang air minum dalam kemasan.

Menanggapi permintaan warga, Handung Dwipayana mengaku akan memperjuangkannya. “Kita akan upayakan di tahun anggaran 2024,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Karangtalun , Wahyu Sri Harjanto memberikan apresiasi kepada karang taruna yang merayakan hari jadinya ke 27.

“dengan bertambahnya umur PUMA ,membuat bertambah dewasa, maju, sukses dan semoga menjadi teladan di karangtalun,”pungkasnya.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.