Wednesday 17th April 2024

Legislator Kadarwati Ajak Masyarakat Selesaikan Masalah Dengan Musyawarah Mufakat & Kepala Dingin

KLATEN (angkasanews.id) —- Anggota Komisi B DPRD Jawa Tengah, Kadarwati mengajak masyarakat untuk menyelesaikan masalah dengan musyawarah mufakat dan kepala dingin.

“Saya mengajak masyarakat untuk dapat menyikapi masalah yang terjadi dengan musyawarah mufakat, supaya permasalahan yang besar maupun kecil dapat disikapi dengan baik, kata Kadarwati ditemui disela-sela sosialiasi penguatan demokrasi daerah di aula balai desa Ngaren Kecamatan Pedan Klaten Jumat sore (8/12/2023).

Terlebih saat ini bangsa Indonesia mendekati tahun politik yang mulai menghangat ibu dari ketua DPRD Klaten ini mengharapkan tidak ada konflik sosial dan gesekan dimasyarakat.

“Masyarakat kita kan beragam suku ras agama, jadi kita berharap mendekati politik yang menghangat tidak ada konflik, kalau pun ada konflik diselesaikan dengan baik-baik, kepala dingin musyawarah dengan pengurus RT RW yang akan menjembatani apabila ada konflik ini,”ujarnya.

“Kita harus pandai menyikapi masalah, jangan mudah terprovokasi supaya hubungan bermasyarakat dapat terjalin dengan baik. Dan juga masyarakat dapat menggiatkan kembali budaya gotong royong di lingkungan sekitar,” pungkasnya.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.