Friday 21st June 2024

Maju DPD RI, Bambang Sutrisno Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Jateng

KLATEN (angkasanews.id) — Bambang Sutrisno kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI periode 2024 – 2029. Ia terus turun menemui konstituen untuk mensosialisasikan pencalonannya pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Calon anggota DPD RI Dapil Jateng nomor urut 4, itu mengusung peningkatan kualitas pendidikan menjadi salah satu misinya. Hal itu dikatakan pada Selasa siang (26/12/2023) di Semego Resto Desa Wunut Kecamatan Tulung Klaten kepada sejumlah awak media.

Ia menerangkan, perjuangan untuk memajukan Jawa Tengah melalui DPD RI, bisa lebih mudah dalam mengatasi persoalan tersebut dengan lebih efektif. karena melalui jalur tersebut mempunyai ruang yang cukup luas untuk melakukan upaya-upaya itu.

Disinggung mengenai permasalahan yang menjadi prioritas di Jateng, Bambang menitikberatkan pada bidang pendidikan dan kesejahteraan. Menurutnya, pendidikan merupakan modal dasar dalam setiap kehidupan.

“Dengan bekal pendidikan, skill yang mapan, mudah-mudahan kita bisa bersaing di kemudian hari. Kalau bisa bersaing, Insya Allah kesejahteraan akan menyusul, karena pendidikan akan menentukan kesejahteraan,” ungkap Bambang.

“Saya berharap dengan latar belakang dan pengalaman yang saya miliki, dapat memberikan dampak yang signifikan ketika terpilih menjadi DPD RI. Saya dapat menentukan prioritas dan cara mengatasinya dengan lebih lugas,”harapnya.

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.