Wednesday 17th April 2024

Kenalan Sama Hasyim Journey, Strategi Pemasaran Digital Bisa Bantu UMKM Tumbuh

KLATEN (angkasanews.id) — Peran market digitalisasi di era modernisasi ini sangat diperlukan dalam segala bidang, baik itu ekonomi, sosial, potensi daerah, dan sebagainya. Dan ini sudah menjadi kebutuhan zaman sekarang.

Di era digitalisasi ini, generasi muda dapat mengimplementasikan market digitalisasi ini dengan cara meningkatkan literasi digital masyarakat maupun ikut berkolaborasi dalam mendampingi pemberdayaan digitalisasi para Usaha Kecil dan Menengah (UKM) agar naik kelas.

Kepedulian membangun kesadaran akan pentingnya digitalisasi di berbagai bidang baik pelaku bisnis baik kelas menengah dan atas sudah dirintis sejak lama oleh Hasyim Journey, sosok orang muda yang penuh dedikasi.

Ia membangunkan kesadaran bagaimana menerapkan langkah langkah market yang cerdas melalui digitalisasi yang efektif dan mampu menghasilkan pundi-pundi ratusan juta rupiah yang berlimpah.

Untuk diketahui, Hasyim Journey adalah seorang Digital Marketer, Praktisi CRM, Founder Campus Digital ID, dan WA Marketing Ekspert.

Hasyim Journey sudah berpengalaman membantu ratusan ribu data base klien hingga repeat order dan membantu sekitar 7000 pelaku bisnis atau owner dalam mempercepat penjualan dengan WhatsApp  marketing tanpa biaya iklan.

Hasyim Journey pernah berkolaborasi dan bekerjasama dengan entrepreneur, investor dan content creator bisnis nasional seperti :

  1. Helmy Yahya, Motivator, Presenter TV
  2. Mery Riana, Founder MDCo
  3. Gilang Juragan 99, Founder MS Glow
  4. Ardi Gunawan, Founder OSB Corp Santri Pebisnis Versi RCTI
  5. David Tjokrohardjo, Investor Grab and Founder MDCo
  6. Dewa Eka Prayoga, Founder Billionaire Coach
  7. Tom Mc Ifli, Founder Top Coach Indonesia ( Close The Door), dan sebagainya.

Hasyim Journey Digital Marketer yang sering diundang para pelaku CEO di perusahaan besar untuk menjadi konsultan bisnis dan juga seminar bisnis di berbagai kota besar ini mengatakan, digitalisasi sangat penting untuk mengakselerasi proses transformasi yang mampu mendorong pertumbuhan di sejumlah sektor di negeri ini.

“Di era yang serba digital ini, menjadi seorang internet marketer merupakan pekerjaan yang paling menguntungkan. Terlebih lagi, sekarang perkembangan teknologi semakin berkembang pesat,” ucapnya.

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.