Wednesday 17th April 2024

Tutup Tahun, Jalan Sehat Meriahkan Musran Terpadu Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Talang

KLATEN (angkasanews.id) — Ratusan warga Desa Talang Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Talang, Ahad (31/12/23).

Jalan sehat semarak Musyran Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Talang Cabang Bayat Periode Muktamar 48, mengambil tema “Memakmurkan Masjid Memajukan Desa Talang” sejalan dengan visi misi dakwah Muhammadiyah yang berkemajuan yang selalu mengedepankan kebersamaan dengan memperkuat jalinan ukhuwah Islamiyah,” ujar Azib Triyanto selaku ketua panitia.

Acara yang dilaksanakan di Halaman Masjid Al Mubarokah Bawakjapan Talang ini sangat Luar biasa dedikasi dan syiar dakwah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Talang yang telah menyambut Musyran dengan ratusan peserta jalan sehat juga dimeriahkan oleh Marching band MIM Talang.

Ketua Panitia Jalan Sehat sekaligus panitia Musyran Bersama PRM dan PRA Talang, Azib Triyanto mengatakan bahwa Jalan Sehat yang diikuti Ratusan warga Desa Talang ini berlangsung sangat meriah berkat adanya doa, dukungan, dan partisipasi berbagai pihak.

“Terima kasih yang setulus-tulusnya kami sampaikan kepada semua para donatur, warga persyarikatan, kepala AUM, PCM, Pemdes Talang, Kokam dan peserta serta donatur yang telah turut sukseskan agenda sambut Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Desa Talang Bayat Klaten. Semoga semua yang telah kita lakukan pada pagi hari ini akan tercatat sebagai amal jariyah yang selalu mengalirkan pahala, jlan sehat yang digelar dalam menyemarakkan gebyar Musyran Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Talang Bayat Klaten Periode Muktamar ke-48 juga menyediakan ratusan Doorprize dan Sarapan Bersama Sego gudang,”ujarnya.

Azib Triyanto juga menambahkan bahwa kegiatan ini murni kegiatan syiar keagamaan tidak unsur politik apapun walaupun kegiatan ini beririsan tahapan kampanye pemilu 2024.

Sutopo, selaku Kepala Desa Talang sangat mengapresiasi kegiatan ini sesuai dengan program pembangunan pemerintah Muhammadiyah dan Aisyiyah selalu bersinergi memajukan masyarakat melalui dakwah dan amal usahanya.

Salah seorang peserta jalan sehat, sapari sangat senang dan bersyukur dapat membantu menyukseskan kegiatan jalan sehat pada pagi ini bersama teman-teman Kokam lainnya karena semakin banyak saudara dan dapat terus menyehatkan badan serta menjernihkan pikiran.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.