Wednesday 17th April 2024

Gelar Syukuran Mbeleh Sapi, Wonge Mase Siap Kawal Program Prabowo-Gibran

KLATEN (angkasanews.id) — Sebagai bentuk luapan kegembiraan karena jagoannya menang pada legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024, relawan Wonge Mase Klaten mengadakan syukuran “mbeleh sapi” dan hiburan Koes plus.

Kegiatan ini berlangsung di rumah relawan Wonge Mase, Randitya Dieta Sabtu malam (24/2/2024) yang beralamat di Desa Mlese Kecamatan Cawas Klaten. Ribuan relawan dan simpatisan dari dapil V Jawa Tengah  hadir tumpah ruwah memadati kawasan tersebut.

Koordinator acara, Randitya Dieta mengatakan kegiatan hari ini sebagai bentuk syukur atas kemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran yang unggul dalam pemilihan umum presiden dan wakil presiden 2024. Ia dan para relawan akan terus mengawal suara 02 untuk dapat menang satu putaran.

“Kita syukuran untuk mas Adik Sasongko yang memperoleh suara tertinggi insyallah menjadi anggota DPR RI dan pak Prabowo mas Gibran, yang unggul dalam pemilu 2024,”ujarnya.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut, Caleg DPR RI Dapil V Jawa Tengah asal partai Gerindra, Adik Sasongko mengaku senang mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan umum legislatif 2024. Ia mengantongi lebih dari sembilan puluh tiga ribu suara dari masyarakat di daerah pemilihan V Jawa Tengah yang meliputi Klaten Solo Boyolali dan Sukoharjo.

Dengan kemenangan Prabowo- Gibran pada Pemilu Presiden ini, Adik Sasongko pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Dapil V Jawa Tengah yang sudah menghantarkan Paslon 02 menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.