Wednesday 17th April 2024

Kejutan, Nakes RSCH Ajak Pengunjung Berikrar Sumpah Pemuda

KLATEN (angkasanews.id) — Sejumlah tenaga kesehatan (nakes) muda di Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten menyemarakkan peringatan sumpah pemuda ke 95 dengan membagikan bendera merah putih serta balon kepada keluarga pasien di ruang pendaftaran Sabtu pagi (28/10/2023).

Pembacaan ikrar sumpah pemuda dipimpin oleh Heruwanto kemudian ditirukan oleh seluruh pengunjung yang ada diruang pendaftaran tersebut. Mereka nampak kompak dan semangat sembari memegang bendera merah putih.

“Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia,” sumpah para tenaga kesehatan RSCH Klaten.

Dikatakan Heruwanto, sesuai dengan tema sumpah pemuda tahun ini para nakes termotivasi untuk terus semangat berkarya untuk Indonesia.

Ia mengatakan, pemuda harus dapat membangun bangsa ke depannya, sebab di tangan pemudalah kepemimpinan bangsa akan dilanjutkan.

“Untuk itu saya mengajak para pemuda khususnya nakes muda di RSCH Klaten terus berkarya dan menjadi pelopor bagi generasi muda sebagai agen pembangunan, terutama di Klaten. Di samping itu dapat membentengi diri sehingga terhindar dari perbuatan negatif, terutama narkoba,” katanya.

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.