Wednesday 17th April 2024

Hamenang Ajak Karang taruna Berperan Aktif di Pemilu 2024

KLATEN (angkasanews.id) — Ketua Majelis Pertimbangan Karang taruna Hamenang Wajar Ismoyo dirinya sangat antusias untuk mendorong agar pemuda khususnya yang tergabung dalam karang taruna Kabupaten Klaten untuk menyalurkan hak pilihnya pada pemilu mendatang, mengingat pemuda memiliki peran penting dalam penentuan pemimpin di negeri ini.

“Menyongsong pemilu 2024, harapannya sebagai anak muda, Karang taruna ini sebagai generasi milenial mereka agar aktif yaitu hadir ke TPS untuk memilih pilihannya sesuai pilihannya masing-masing juga harus melihat trake recordnya,”ujarnya ditemui usai sambung rasa bersama Bupati Klaten Sri Mulyani (24/12/2023) di Bukit Sidoguro Bayat Klaten.

Hamenang yang juga ketua DPRD Klaten  berharap kepada pemuda utamanya pemilih pemula untuk dapat berperan aktif pada pemilu mendatang, sebab suara para pemuda sangat berarti bagi perubahan tatanan pemerintahan saat ini.

Secara khusus Hamenang meminta warga Karang Taruna ikut mendorong dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih. Warga Karang Taruna diminta memberi contoh kepada masyarakat lainnya di desa-desa untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

“Kita bersama-sama mengajak masyarakat di sekitar kita untuk menggunakan hak pilih. Soal pasangan mana yang dipilih, itu kita serahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk memilih sesuai hati nurani masing-masing. Yang penting jangan sampai golput,” katanya.

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.