Wednesday 17th April 2024

Deklarasi RAB Klaten Menggema, Jemput Kemenangan Prabowo-Gibran

KLATEN (angkasanews.id) —- Sayap relawan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus bermunculan. Kali ini, di Gedung Wongso Menggolo Ceper Klaten yang dijadikan tempat deklarasi dan konsolidasi menjemput kemenangan Prabowo Gibran satu putaran.

Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Anak Bangsa (RAB), hadir pada Minggu (07/1/2024). Mereka mendeklarasikan diri untuk ikut berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Turut hadir pula Ketua pembina pusat RAB Letnan Jendral (Purn) Haji Bibit Waluyo dan sejumlah ketua DPC partai politik pengusul Paslon 02.

Ketua Relawan Anak Bangsa Kabupaten Klaten, Agus Murtana mengatakan, deklarasi hari ini merupakan bukti dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden 2024-2029.

Ia menilai sosok tersebut sangat pas memimpin negeri ini, karena beliau merupakan seorang patriot sejati, pejuang sejati dan negarawan sejati, dan kedepannya mampu membawa Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik, dan menjaga keutuhan NKRI.

” kita mewadahi semangat kebangsaan dari teman-teman yang disimbolkan dengan Prabowo Subianto, yang merupakan simbol orang sangat yang mencintai negaranya, walaupun dulu pernah kalah dalam kontestasi 2019 ia tetap bisa menerima, ia tidak balas dendam. Dan bahkan bersama-sama membangun Indonesia. Karena kita sudah menyakini hal itu, maka dengan legowo siap mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming itu,”ujarnya.

Sementara itu Bibit Waluyo kedepannya memerlukan pemimpin yang handal tangguh dan kuat dan itu pas pada sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam deklarasinya RAB menyatakan dengan sepenuh hati jiwa dan raga siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor 02 sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Dirinya mengajak para relawan untuk selalu santun, bermartabat dan elegant dalam menggalang dukungan dari masyarakat. “Saya yakin, kalo cara penyampaiannya seperti itu, Jawa Tengah ini akan menjadi adem dan kondusif,” pungkasnya.

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.