Wednesday 17th April 2024

Gazz pol…Relawan Amin Gelar Konsolidasi dengan Parpol Pendukung

KLATEN (angkasanews.id) —- Relawan pendukung Amin berikrar untuk bertekad memenangkan Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh para relawan dalam acara silaturahmi ulama, partai pengusung dan relawan Amin Kabupaten Klaten Selasa malam (9/1/2024) di gedung Hijau Karasan, Desa Candirejo Kecamatan Ngawen Klaten.

Koordinator relawan Amin Klaten, Ustad Muhammad Syafei mengatakan kehadiran relawan sejumlah tokoh ormas relawan Anis Baswedan maupun tokoh politik lainnya dalam silaturahmi guna menyamakan persepsi guna menyongsong kemenangan pasangan nomor 1 ini.

Syafii mengharapkan konsolidasi para relawan terus ditingkatkan dan upaya menarik dukungan masyarakat semakin masif. “Ini pertemuan awal yang baik. Kita bersinergi dan menyatukan pandangan untuk kemenangan Anies-Muhaimin,” kata Syafei.

Meskipun sudah terbentuk dan menyebar relawan Amin di Kabupaten Bersinar, Syafi’i terus menggenjot agar relawan Amin terbentuk di tiap Desa/Kelurahan. Hal itu dimaksudkan untuk menggaet suara masyarakat di Desa.

“Relawan Amin sudah terbentuk,juga dilengkapi dengan Alat peraga kampanye (APK) bisa berbentuk kaos, kalender, stiker ataupun alat rumah tangga insya Allah relawan yang sudah terbentuk dan bergerak di akar rumput untuk kemenangan Amin,”pungkasnya.

Sebagai informasi, silaturahmi tersebut turut dihadiri ketua partai politik pengusul Paslon 01, seperti Partai Nasdem, PKB, PKS, Partai Ummat, ulama , tokoh masyarakat unsur relawan Amin yang ada di Kabupaten Klaten.

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.