Wednesday 17th April 2024

Jaring Aspirasi, Caleg Gerindra Suyatmi blusukan Pasar Keden

KLATEN (angkasanews.id) —- Calon anggota legislatif perempuan dari Partai Gerindra, Suyatmi memanfaatkan kampanye terbuka dengan membagi kalender dan kaos di pasar tradisional.

Caleg DPR RI Dapil V Jawa Tengah tersebut menyambangi pasar Keden Kecamatan Pedan pada Sabtu (13/1/2024). Ia tampak riang menyapa satu per satu para pedagang yang menempati los di pasar milik Pemdes tersebut.

Dikatakan Suyatmi, dengan turun  ini bisa mendengarkan langsung keluhan dari pedagang. Blusukan ini diharapkan dapat mengetahui secara langsung kondisi pusat perekonomian masyarakat bawah.

“Saya memohon doa kepada masyarakat, agar mendapat amanat terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil V Jawa Tengah yang meliputi Klaten, Solo Boyolali dan Sukoharjo,”ujarnya.

Kampanye yang diadakan beragendakan sosialisasi partai Gerindra dan mengajak para pedagang untuk turut mensukseskan Pemilihan Legislatif 14  mendatang untuk bisa mencoblos partai yang di gawangi Prabowo Subianto ini dan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden.

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.