Wednesday 17th April 2024

Caleg Incumbent Nasdem, Eva Yuliana Satukan Kekuatan Bersama Relawan

KLATEN (angkasanews.id) — Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil V Jawa Tengah Partai Nasdem Eva Yuliana menggelar konsolidasi dan silaturahmi dengan para pendukungnya, Sabtu siang (13/1/2024) di Al Hakim Convention center, Gayamprit Kecamatan Klaten Selatan, Klaten.

Ribuan pendukung bernama Bolone Mbak Eva hadir di acara tersebut untuk memenangkan Caleg Incumbent Partai Nasdem pada Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak tahun 2024.

Konsolidasi itu dihadiri kurang lebih 2000 orang yang berasal dari Dapil 1 Klaten yang meliputi Kecamatan Ngawen, Kecamatan Kebonarum, Kecamatan Klaten Selatan, Kecamatan Klaten Tengah, Kecamatan Klaten Utara.

Dalam kesempatan tersebut, mayoritas yang hadir merupakan para emak-emak. Mereka pun nampak antusias mendengar orasi Eva Yuliana.

Eva Yuliana mengatakan, pemilihan umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung waktu, relawan harus saling membantu dan mempererat kerja sama juga menyolidkan masyarakat demi meraih suara terbanyak dalam Pemilu nanti.

“Masyarakat saat ini semakin cerdas untuk memilah dan memilih mana yang seharusnya diputuskan untuk dicoblos pada pemilu 2024 nanti. Dalam hal ini kalau yang sudah terbukti baik harus di ikhtiarkan agar lebih baik,” jelasnya.

Eva Yuliana yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR meyakini dukungan warga akan menghantarkannya kembali sebagai representasi rakyat di gedung parlemen.

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.