Wednesday 17th April 2024

Kunjungi Posko Kemenangan di Tulung, Sudirman Said Apresiasi Kinerja Relawan Amin di Klaten

KLATEN (angkasanews.id) —- Co-captain Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Sudirman Said turun gunung menemui ratusan relawan 01, di Kabupaten Klaten, Minggu (21/1/2024).

Pertemuan relawan itu digelar digedung Ahaba desa Tulung Kecamatan Tulung Klaten. Sudirman Said pun menyampaikan terima kasih atas semangat relawan AMIN yang makin menambah dukungan dan kekuatan paslon nomor urut 1 tersebut.

“Dengan kunjungan ini tentunya ingin mendengarkan situasi lapangan. Kami sangat bersyukur karena semangatnya pendukung AMIN itu luar biasa dalam keterbatasan logistik yang dimiliki oleh tim nasional ternyata di daerah mereka begitu kaya seperti bangun posko sendiri, bikin kaos sendiri, bikin baliho dan masang atribut semuanya gotong royong masyarakat. Yang paling menyenangkan adalah bersiap menjadi saksi dari proses pemilu ini, baik saksi resmi dalam TPS ataupun diluar,”ujarnya.

Mantan menteri ESDM itu menyebut dirinya telah bersafari politik ke sejumlah daerah baik di wilayah Soloraya , Magelang, Tegal dan sekitarnya. Hal itu guna mengawal proses kemenangan Paslon 01 Anies Baswedan dan Cak Imin.

Sementara itu Hary Prabowo caleg DPR RI Dapil V Jawa Tengah dari partai Nasdem mengajak para relawan untuk semakin kompak dengan meningkatkan komunikasi dan sinergitas dalam menggalang dukungan dari rakyat untuk menjemput kemenangan.

Hary Prabowo lantas menggarisbawahi, bahwa para relawan juga memiliki peran penting dalam mengawal dan menjaga ketat suara AMIN di tempat pemungutan suara (TPS).

“Saya meminta kepada seluruh relawan untuk memperketat pengawasan di setiap TPS, tak ingin ada kecurangan yang terjadi,”pungkasnya.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.