Wednesday 17th April 2024

One Krisnata Gunakan Spesimen Surat Suara untuk Sosialisasi Pemilih

KLATEN (angkasanews.id) —- Ketua DPC Partai Demokrat Klaten, One Krisnata dan istri, Lim Riana melakukan sosialisasi pengenalan contoh surat suara untuk pemilu 2024. Tujuannya agar masyarakat saat memasuki bilik suara di TPS, tidak lagi kebingungan saat mencoblos caleg pilihannya.

Hal itu dilakukan One Krisnata pada Jumat malam (26/1/2024) di rumah sekretaris DPC partai Demokrat Handung Dwipayana dan hadiri ratusan konstituen yang berasal dari daerah pemilihan V Klaten yang meliputi Bayat, Cawas, Trucuk, Pedan dan Karangdowo.

One Krisnata menyebut, ini merupakan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi yang  yang diadakan untuk lebih mendekatkan diri dengan pemilih di wilayahnya.  Dalam sosialisasi ini turut diwarnai dengan kegiatan interaktif, seperti dialog langsung dengan masyarakat dan sesi tanya jawab. 

Caleg DPR RI Dapil V Jawa Tengah itu menyebut bahwa sosialisasi pengenalan surat suara dinilai sangat penting bagi masyarakat. Mengingat bahwa saat pelaksanaan pemilu yang akan datang terdapat lima surat suara yang akan dicoblos.

“Ini sangat penting, sudah mulai kita simulasi kertas suara. Agar masyarakat tidak salah dalam mencoblos,”ujar One Krisnata yang juga caleg DPR RI dapil V meliputi Klaten Solo Boyolali dan Sukoharjo.

Dengan melakukan sosialisasi tersebut agar meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya anak muda agar aktif untuk memilih nantinya agar tidak golput.

Ia menambahkan, dengan kita turun kelapangan sapa masyarakat dan dengan menyerap aspirasi langsung, kita tahu apa program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

Perlu diketahui, One Krisnata merupakan salah satu calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil V Jawa Tengah yang meliputi Klaten Solo Boyolali dan Sukoharjo. Sementara itu Lim Riana juga seorang Caleg DPR Provinsi Jawa Tengah Dapil 7 yang meliputi Klaten Solo dan Sukoharjo. Handung Dwipayana merupakan caleg incumbent DPRD Klaten di daerah pemilihan V meliputi Bayat Cawas Trucuk Pedan dan Karangdowo 

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.