Wednesday 17th April 2024

PPP Genjot Target Kenaikan Jumlah Perolehan Kursi DPR di Jateng

KLATEN (angkasanews.id) —- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan 13 kursi di DPRD Provinsi Jawa Tengah pada Pemilu 2024. Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Samsuri mengatakan saat ini memiliki 9 kursi di DPRD Jawa Tengah dan pemilu 2024 DPW PPP Jawa Tengah menargetkan perolehan 13 kursi untuk DPRD provinsi Jawa Tengah.

“Kami kan punya 9 anggota dewan dari 9 dapil di Jawa Tengah hasil pemilu 2019.  Insyaallah akan meningkat, di Klaten sendiri menargetkan perolehan lima (kursi) yang semula baru 2” ujarnya saat ditemui usai Harlah ke 51 PPP kampanye terbuka di lapangan Desa Bulurejo Kecamatan Juwiring Klaten Minggu sore (4/2/2024).

Lanjutnya, untuk mencapai target menurutnya PPP Jawa Tengah mengefektifkan penggunaan jaringan yang dimiliki oleh partai politik diantaranya adalah warga nahdlatul ulama atau NU dan Muhammadiyah.

“Kami terus masih mengefektifkan pertemuan kader dan jaringan yang ada yaitu  mengefektifkan untuk kalangan warga NU. Kalau di Soloraya dari kalangan warga Muhammadiyah kami efektifkan, kalau Pantura itu NU,” ucapnya.

Ia mengaku optimistis partai kabah dapat terus menambah perolehan suara di Jateng khususnya Klaten kedepannya.

“Optimis bisa tercapai dengan baik,”ujarnya.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.