Wednesday 17th April 2024

DPD Partai Golkar Klaten Bagikan Ribuan Paket Sembako Tebus Murah

KLATEN (angkasanews.id) — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Klaten membuka tebus murah paket sembako bagi para masyarakat. Paket sembako diantaranya berupa beras gula hingga  Indomie dijual Rp 4.000 kepada masyarakat.

Bazar murah yang dipusatkan di lapangan Desa Mayungan Ngawen Klaten Kamis sore (8/2/2024) dipadati oleh emak-emak yang antusias mengantri untuk mendapatkan sepaket sembako itu.

Ketua DPD Golkar Klaten Yoga Hardaya menyempatkan diri hadir di lokasi tersebut mengatakan bazar murah dilakukan untuk meringankan beban masyarakat, Golkar Klaten membagikan ribuan paket sembako dengan harapan bisa membantu masyarakat dengan menembus harga yang murah.

“tebus murah ini juga sebagai ucapan terimakasih kepada presiden Jokowi yang sudah mempunyai program untuk pengentasan kemiskinan, ketahanan pangan dan mengurangi pengangguran hingga membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat kecil. Kegiatan ini diselenggarakan kolaborasi antara Golkar Klaten dengan para relawan. Selain itu Golkar juga bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden 2024,”ujarnya.

Lanjutnya, program  tebus murah ini telah ditentukan dengan menggunakan kupon yang telah diedarkan oleh relawan. Menurut Yoga Hardaya, kalau tebus murah tersebut tidak mengunakan kupon nantinya yang hadir bisa melebihi kuota dan masyarakat bisa kecewa jika tak mendapatkan sepaket sembako itu.

“Kami menyediakan kuota 1500 paket sembako itu bisa ditembus dengan harga murah yaitu Rp 4000 saja,”ujarnya.

Yoga Hardaya juga optimis bisa memenangkan pasangan capres cawapres nomer 02 di Kabupaten Bersinar. Hal itu dilihat dari animo masyarakat yang mengikuti kampanye terbuka dan suara Prabowo Gibran merangkak naik dan bisa memenangkan pilpres satu putaran dengan target lima puluh persen lebih.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.