Thursday 20th June 2024

Relawan Bocahe Pak’e Klaten Dorong Ahmad Luthfi Nyagub

Posted by:

KLATEN (angkasanews.id) — Puluhan orang yang tergabung dalam relawan Bocahe Pak’e di Klaten, Jawa Tengah, deklarasi mendukung Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi , maju menjadi calon gubernur, di gelaran Pilkada 2024.

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan bersama konsolidasi Relawan Bocahe Pak’e Klaten pada Minggu siang (2/6/2024) di resto Bebek Suwarni Karangdukuh Kecamatan Jogonalan Klaten.

Ketua relawan Bocahe Pak’e Kabupaten Klaten Putut Rustamaji menyampaikan jauh hari sebelum dilakukan deklarasi tersebut, ia bersama para relawan lainnya telah bergerilya untuk memperkenalkan sosok Ahmad Luthfi tersebut ke khalayak dengan beragam metode,mulai dari memasang banner besar di pinggir jalan strategis hingga pembuatan kaos.

Alasannya, selama menjabat sebagai kapolda, sosok perwira tinggi Polri ini dikenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk yang ada di Kota Bersinar.

“Pak Ahmad Luthfi ini saya kira sudah mampu untuk memimpin Jawa Tengah maju sebagai calon gubernur, mengingat trake record selama di kepolisian yang terekam secara baik dan dengan masyarakat kecil,”ujarnya.

Lebih lanjut, Putut menilai Kapolda Jateng ini merupakan sosok yang tepat untuk didukung. Dia dikenal humanis, berkarisma dan dianggap memahami karakter masyarakat Jawa Tengah.

“Jadi sudah sangat tepat untuk mendukung masyarakat. Selama masa jabatan kapolda wilayah Jateng tergolong aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain di kabupaten Klaten, relawan Bocahe Pak’e di Jawa Tengah telah lebih dulu deklarasi, seperti relawan Bocahe Pak’e Purworejo, relawan Bocahe Pak’e Wonogiri,  relawan Bocahe Pak’e Karanganyar, relawan Bocahe Pak’e Boyolali dan relawan Bocahe Pak’e Purbalingga.
Dalam deklarasi tersebut turut dihadiri oleh relawan cumi darat , komunitas trail dan elemen masyarakat lainnya.

 

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.