Wednesday 17th April 2024

Kampanye Terbuka Golkar, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

KLATEN (angkasanews.id) — Memanfaatkan masa kampanye terbuka, partai Golkar Klaten menggelar pertemuan dengan ribuan massa di lapangan Desa Karanglo Kecamatan Polanharjo Klaten, Minggu (28/1/2024). Mereka membawa beragam atribut partai berlambang pohon ringin seperti kaos, bendera hingga poster Prabowo – Gibran.

Nampak hadir dalam kesempatan itu ketua DPD Golkar Klaten Yoga Hardaya, penasehat DPD Golkar Klaten Sunarto, Caleg DPR RI Dapil V Jawa Tengah, Dhina Hidayana, caleg DPRD Klaten dapil 3 Pandu Sujatmoko, ketua PSI Klaten Yusuf Andy Pratama.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Golkar Klaten yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran,  Yoga Hardaya memberikan semangat untuk seluruh kader , simpatisan dan relawan untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran.

Para simpatisan, kader Golkar Klaten sempat mengalami kendala yaitu hujan deras dan tilangan yang diadakan oleh aparat kepolisian. Sebelumnya ketua DPD Golkar Klaten Yoga Hardaya juga menghimbau kepada simpatisan dan kader Golkar agar tidak berknalpot Brong saat mengendarai sepeda motor pada saat kampanye terbuka tersebut.

Seiring dengan visi misi Paslon 02 tersebut, Yoga Hardaya  turut menggarisbawahi peran strategis pasangan Prabowo-Gibran dalam memajukan program bantuan sosial (bansos)  makan siang dan susu gratis harus disampaikan ke masyarakat.

Terkhusus, langkah mereka memberikan makanan gratis kepada anak-anak sekolah diharapkan tidak hanya mendukung dunia pendidikan tetapi juga menciptakan dampak positif pada ekonomi rumah tangga.

“Besok tanggal 14 februari mendatang masyarakat untuk datang ke TPS mencoblos Prabowo – Gibran. Di kabupaten Klaten sendiri menargetkan perolehan suara yaitu lima puluh persen lebih kemenangan Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta coblos Golkar. Prabowo Gibran menang satu putaran,”pungkasnya.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.